Tempat untuk pasang kamera cctv terbaik di rumah.

Rumah kita biasanya sangat rentan untuk di rampok oleh maling, jika kita tidak memperketat keamanan di rumahkita, karena keamanan yang longgar seperti halnya mengundang maling untuk membobol rumah kita, oleh karena itulah sebaiknya rumah kita dipasangai Kamera CCTV Terbaik, agar senantiasa aman dari perampokan, berikut akan kami raikan tempat -tempat terbaik untuk diapasangi CCTV

Tempat yang pas untuk dipasangi Kamera CCTV Terbaik di rumah.

1. Pintu depan

Pintu depan atau pintu utama, biasanya adalah pintu yang paling banyak dilalui, karena setiap orang rumah, ataupun tamu kita, pasti masuk melalui pintu utama. Oleh karenanya, memasang CCTV pada pintu utama akan akan sangat penting untuk mengetahui siapa saja yang masuk kedalam rumah kita, dan bagaimana gerak geriknya.

CCTV sebaiknya dipasangkan pada ketinggian yang ideal, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Tidak terlalu tinggi dimaksudkan agar CCTV dapat merekam gambar denga baik dan jelas, tidak terlalu rendah dimaksudkan agar CCTV tidak mudah dirusak oleh orang. Apabila anda mempunyai rumah yang bertingkat, maka pasanglah CCTV di lantai kedua rumah, terutama di bagian tangga naik. Apabila kita tidak mempunyai lantai tingkat kedua, maka pastikanlah CCTV di pasang dalam ketinggian yang ideal, kemudian pastikan di sekitarnya dipasangi tutup pelindung, supaya CCTV lebih sulit lagi untuk dirusak.

2. Pintu Masuk belakang

Untuk menjamin keamanan pada rumah anda, maka sebaiknya setiap pintu yang menuju masuk kerumah anda diawasi dengan Kamera CCTV terbaik. Jadi, seandainya rumah kita mempunyai pintu masuk belakang, maka pastikanlah untuk memasang CCTV di sana juga. Tujuan dari pemasangannya yaitu untuk dapat mengawasi setiap orang yang hendak masuk ke dalam rumah kita. Sama halnya seperti pintu masuk depan, untuk pintu masuk belakang juga, CCTV harus dipastikan ditempatkan di ketinggian yang sulit untuk dicapai.

maka cobalah menempatkannya lebih tinggi sedikit atau tutupkan. supaya setiap maling ataupun perampok yang hendak memasuki rumah melalui pintu belakang dapat lagsung terdeteksi, rekaman yang ada pada CCTV juga akan sangat membantu. Oleh karena itulah, anda pun dianjurkan untuk memasang CCTV.

3. Tingkap belakang

Sebaiknya, anda juga melakukan pemasangan CCTV di tingkap belakang rumah. Karena, tempat tersebut bisa dibilang sulit untuk diketahui, sehingga CCTV terletak di tempat yang tidak begitu mencolok. Sehingga, apabila seseorang hendak melakukan hal yang tidak diinginkan, pergerkan mereka akan dikethui tanpa sepengetahuan mereka.

Hal tersebut akan sangat membantu anda untuk berjaga-jaga, sehingga terjadinya peristiwa yang merugikan akan tercegah . Dan pula, jika itu terjadi, maka pihak yang berwajib akan dapat melakukan pelakunya dengan rakaman dari CCTV ‘tersembunyi’.

4. Bahagian atas tangga

Seandainya rumah anda bertingkat, maka pasanglah sistem CCTV di bagian atas tangga. Dan jangan lupa, Pasanglah CCTV di tempat yang mana sebagian besar lantai bawah terlihat. Anda pun dapat melihat rekaman ruang letak tangga berada.

5. Bilik anak-anak

Anak-anak kita, mereka mempunyai resiko besar untuk berbuat sesuatu yang mungkin membahayakan diri mereka, karena anak – anak biasanya bersifat eksploratif dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga kita sebgaai orang tua sebaiknya mengawal eksplorasi mereka. Dengan CCTV, anda pun kemudian bisa memantau anak-anak anda dan mengawasi keamanannya dari mana saja, asalkan kamu membawa gadget yang terhubung k internet.

Apabila anak – anak anda ditinggalkan di rumah bersama baby sitter atau bantuan pembantu rumah tangga, maka, anda juga tetap harus memasang CCTV untuk mengawasi kegiatan dan perlakuan si baby sitter dan pembantu anda dalam menjaga anak – anak anda. Supaya anda dapat segera mengambil tindakan jika terjadi hal ang tidak menyenangkan terhadap anak anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *